2 Cara Mudah Mengatasi Instagram Error Dismiss

Instagram error dengan tampilan dismiss biasanya terjadi atau tampil di aplikasi instagram pada saat anda akan login atau sign up untuk mendaftarkan akun baru.

Namun, bukan hanya saat login atau sign up instagram saja, tampilan error dismiss juga bisa saja anda alami saat mengunjungi atau membuka akun seseorang saat anda sudah masuk ke akun instagram anda.

Apa sebenarnya masalah yang menyebabkan error dismiss di aplikasi instagram tersebut? dan bagaimana cara mengatasinya?

Mengatasi Instagram Error Dismiss

Instagram Error Dismiss

Tampilnya notifikasi error dismiss di aplikasi instagram baik di perangkat android maupun iphone disebabkan karena aplikasi tersebut gagal menyimpan data di file sistem.

Hal tersebut terjadi karena anda menggunakan aplikasi instagram dengan versi lama yang belum diperbarui atau tidak ter-up date.

Untuk mengatasi error dismiss saat membuka aplikasi instagram tersebut, anda bisa mencoba cara berikut ini,
  1. Hapus Data Instagram

  2. Sebelum melakukan tips ini, pastikan anda sudah hapal user name serta password akun instagram anda, karena kita akan mencoba menghapus seluruh data yang sebelumnya disimpan oleh aplikasi instagram tersebut di perangkat handphone.

    Silahkan masuk ke menu pengaturan, kemudian pengaturan aplikasi, lalu klik di logo instagram.

    Kemudian klik Hapus Cache.

    Dtailnya silahkan anda lihat pada gambar di bawah ini,

    Instagram Error Dismiss

    Setelah menghapus cache, silahkan buka akun instagram anda, dan cobalah login atau sign up kembali

  3. Memperbarui Aplikasi Instagram Yang Terinstal

  4. Jika cara di atas tidak berhasil untuk mengatasi masalah error dismiss, maka solusi satu-satunya dan pasti berhasil adalah memperbarui aplikasi instagram yang terinstal di perangkat handphone anda.

    Untuk anda pengguna android, anda bisa mendapatkan aplikasi instagram versi terbaru di play store, sedangkan untuk pengguna iphone, anda harus membuka apple app store untuk mendapatkan instagram versi terbaru.
Selamat mencoba cara mengatasi instagram error dismiss di atas, dan semoga bermanfaat.