Review & Manfaat RJ Daily Moisturizer

Memiliki kulit wajah yang terlihat putih cerah, sehat, tanpa flek dan terbebas dari masalah kulit wajah merupakan idaman setiap perempuan.

Namun masalahnya, banyak faktor bisa menjadi penyebab kerusakan pada kulit wajah.

Terlalu lama beraktifitas di ruangan ber-AC, dan sering terkena sinar matahari merupakan dua penyebab umum diantara banyaknya faktor penyebab kerusakan kelembaban alami kulit, menyebabkan kulit wajah menjadi kering, terlihat kusam dan memicu terbentuknya flek hitam di wajah.

Jika anda termasuk perempuan dengan aktifitas rutin yang mengharuskan anda untuk berada di ruangan ber-AC atau dibawah sinar matahari berlama-lama, anda mutlak membutuhkan cream pelembab wajah untuk mencegah terjadinya masalah pada kulit wajah anda.

RJ Daily Moisturizer


RJ Daily Moisturizer

Produk yang direkomendasikan untuk anda adalah RJ Daily moisturizer, cream wajah yang bukan hanya efektif menjaga kelembaban alami kulit wajah, namun juga melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar matahari berkat kandungan tabir surya SPF 38

RJ Daily Moisturizer merupakan produk dari rangkaian RJ Series yang diproduksi oleh PT Paragon Technology And Innovation, dan telah lulus uji BPOM dengan nomor registrasi BPOM NA 18140102294 sehingga dijamin aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun.

Selain menjaga kelembaban alami kulit wajah, RJ Daily Moisturizer juga memiliki khasiat mencerahkan warna kulit wajah, menghilangkan flek hitam di wajah dan melindungi kulit wajah dari efek buruk sinar UV A dan UV B

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat, lembab dan cerah, cukup gunakan RJ Daily Mosturizer di kulit wajah sebelum anda beraktifitas di pagi hari.
Kulit wajah anda akan terjaga kelembaban nya dan terlindungi sepanjang hari