Cerita Pengalaman Membeli RJ Whitening Series, Biar Tau.

Jika ditanya merk produk pemutih kulit yang beredar di pasaran, jawabannya pasti sangat banyak. Bisa jadi setiap orang memiliki satu merk produk yang cocok dia gunakan namun tidak bagi yang lainnya.

Ya, setiap produk pemutih kulit, baik untuk kulit tubuh maupun kulit wajah, memang dibuat dengan kelebihan, serta kekurangan nya masing-masing, bahkan ada yang memang diproduksi untuk jenis kulit tertentu, seperti kulit normal, kulit berminyak, kulit perempuan, dan kulit laki-laki.

Dari sekian banyak produk pemutih kulit yang saat ini beredar di pasaran, ada satu merk produk yang menyita perhatian saya, karena meskipun bukan barang baru, namun merk nya dapat dikatakan baru dikenal.

Yang saya maksud adalah produk atau lebih tepatnya paket RJ Whitening series.

RJ Whitening Series

Awal saya mengetahui mengenai produk tersebut setelah membaca beberapa artikel yang membahas mengenai produk pemutih kulit, saya pun tertarik untuk mencobanya karena produk ini dapat dikatakan berbeda dengan produk lain, menggabungkan produk perawatan wajah dengan perawatan tubuh dalam satu paket.

Berikut, penampakan produk RJ Whitening Series yang saya beli,
RJ Whitening Series
Foto di atas saya ambil langsung saat paket saya terima. Oh ya, saya membeli paket tersebut secara online di tokopedia.

Dalam satu paket RJ Whitening Series tersebut, saya mendapatkan satu produk pencuci wajah RJ facial cleanser, satu cream moisturizer plus tabir surya SPF 38 RJ Daily Moisturizer, satu lotion tubuh RJ hand & body lotion, dan satu sabun mandi transparan, RJ Komachi Beauty Transparent Soap.

Unik bukan? karena saya mendapatkan 4 produk yang terdiri dari 2 produk perawatan kulit wajah, dan 2 produk perawatan kulit tubuh dalam satu paket.

Lalu, apakah produk tersebut cocok untuk saya gunakan?

Anda ingin tau testimoni saya setelah menggunakan produk RJ Whitening Series?

Jika ya, silahkan anda baca artikel saya selanjutnya mengenai produk di atas, lebih tepatnya di artikel testimoni saya menggunakan RJ Whitening Series, jangan lewatkan untuk dibaca ya, karena anda juga perlu tau.