Atasi Bau Badan & Putihkan Kulit Ketiak Dengan Produk RJ

Keinginan untuk melengkapi kebutuhan serta menambah kepuasan pengguna tampaknya menjadi alasan pendorong banyak produsen produk kosmetik dan kecantikan memperbaiki komposisi produk demi menambah khasiat atau manfaat dari produk yang mereka pasarkan. Tak terkecuali produk deodorant

Jika dulu kita mengenal produk deodorant sebagai hanya produk untuk mengatasi atau menghilangkan bau badan, namun belakangan ini muncul varian baru dari produk deodorant yaitu produk anti-perspirant dan deodorant pemutih kulit ketiak.

Dan salah satu merk yang menjadi pelopor populernya produk deodorant anti-perspirant yang juga berkhasiat memutihkan kulit ketiak adalah RJ Roll On Anti-Perspirant Deodorant

RJ Roll On Anti-Perspirant Deodorant

RJ Roll On Anti-Perspirant Deodorant

Diproduksi oleh PT Paragon Technology And Innovation yang berlokasi di Tangerang, produk RJ Roll On Anti-Perspirant yang memiliki nomor registrasi BPOM NA18140900174, memanfaatkan 3 bahan berkhasiat, yaitu tea tree oil, tego deo, dan licorice, yang masing-masing memiliki khasiat sebagai berikut,

Tea Tree Oil

Tea Tree Oil merupakan bahan alami yang kaya akan khasiat, salah satunya sebagai bahan anti bakteri.

Dengan kandungan tea tree oil, RJ Roll On bukan hanya bekerja menutupi aroma kurang sedap yang berasal dari tubuh, namun juga membasmi bakteri yang merupakan penyebab utama dari aroma tersebut.

Itulah mengapa produk deodorant yang menyertakan bahan tea tree oil dalam komposisinya, dapat dinyatakan lebih baik untuk mengatasi masalah bau badan.

Tego Deo

Tego Deo yang terkandung di dalam produk deodorant memastikan kesegaran yang terasa lebih lama.

Mencegah anda dari produksi keringat berlebih yang bisa menjadi media tumbuh kembang bakteri penyebab masalah bau badan.

Licorice

Licorice merupakan bahan alam yang banyak digunakan dalam ramuan herbal karena memiliki banyak manfaat

Salah satu manfaat dari licorice adalah mengatasi masalah hiper pigmentasi yang membuat sebagian area kulit menjadi terlihat lebih gelap dibanding bagian kulit tubuh lainnya.

Oleh karena itu, kandungan licorice dalam produk deodorant merupakan salah satu ciri produk deodorant yang memiliki khasiat memutihkan kulit ketiak

Melihat manfaat dari 3 bahan alami di atas, sudah pasti merupakan pilihan baik jika anda yang saat ini sedang mencari rekomendasi produk deodorant yang efektif mengatasi bau badan atau bau keringat, sekaligus berkhasiat memutihkan kulit ketiak, memilih produk RJ Roll On Anti-Perspirant Deodorant untuk anda gunakan.